Ini Adalah Cara Cantik Alami menggunakan Make Up Natural

Tuesday 15 September 2015

Cara Membuat Alis

Cara Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah

 Buat para wanita, jika ingin pergi pastilah ingin tampil yang terbaik. Dan salah satunya pasti dengan membentuk alis mata. Disini saya akan memberikan tips-tips membentuk alis sesuai bentuk wajah. 

1. Untuk Wajah Oval
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval dengan kening yang lebih lebar dan tulang pipi yang cukup menonjol, coba buat bentuk alis yang melengkung lembut. Hindari bentuk yang terlalu menukik karena kurang bagus jatuhnya di wajah Anda yang sudah profesional.
oval-face_slightly-arched

2. Untuk Wajah Panjang
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang pilih bentuk alis yang lengkungannya nyaris mendatar. Bentuk ini bisa membuat wajah Anda yang panjang tidak makin tirus, namun terkesan lebih lebar sehingga nampak sesuai dengan bentuk wajah. 
 long-face_extended

3. Untuk Wajah bulat
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, buat wajah Anda sedikit lebih ramping dan panjang dengan bentuk alis yang menukik cukup tajam. Jangan buat busur alis dengan bentuk yang melengkung bulat karena akan membuat wajah Anda terlihat kurang tegas. 
 round-face_high-arch

4. Untuk Wajah Persegi 
Bila Anda memiliki wajah persegi, buatlah busur alis yang bentuknya bisa melembutkan karakter bentuk wajah Anda. Semakin tajam bentuk persegi dari wajah dan rahang Anda, maka semakin tajam pula bentuk busur alis yang Anda bentuk.
 square-face_slightly-rounded

5. Untuk Wajah Hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati, maka Anda harus menyeimbangkan dagu yang meruncing sementara kening Anda cukup lebar atau menonjol. Buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat.
 heart-shaped_groomed

6. Untuk Wajah Diamond
Anda memiliki wajah yang lebih besar pada bagian pelipis? Gunakan bentuk alis yang melengkung manis karena bisa menghaluskan efek bentuk wajah yang kuat.
 Image result for cara membuat alis sesuai bentuk wajah


 Disini saya juga mencantumkan sebuah video untuk kalian agar lebih gampang menyimaknya.

No comments:

Post a Comment