Ini Adalah Cara Cantik Alami menggunakan Make Up Natural

Tuesday 15 September 2015

Cara Memilih Lipstik

Cara Memilih lipstik sesuai bentuk bibir

 Lipstik adalah salah satu alat make up yang dapat membuat tampilan anda menjadi semakin menarik terutama pada bibir. Setiap wanita pun mempunyai bentuk bibir yang berbeda-beda. Dan biasanya pun dalam dunia psikologi bentuk bibir dapat juga menggambarkan karakter seseorang. Ada yang mempunyai bentuk bibir tipis, tebal ataupun gabungan dari keduanya. Jika anda mengerti tentang karakter dan bentuk bibir maka anda dapat dengan mudah mengerti lipstik seperti apa yang cocok untuk bibir anda. Untuk itu saya akan memberitahukan pada anda khususnya para wanita cara memilih lipstik sesuai bentuk bibir.
Cara memilih warna lipstik pun tidak boleh hanya meniru warna lipstik dari artis ataupun model yang anda sukai. Pada perkembangan jaman sekarang ini lipstik pun sudah ada dengan berbagai macam warna, ada yang warna merah, orange, pink, coklat, hijau atau hitam. Sebenarnya tidak hanya bentuk bibir yang dapat menentukan warna lipstik seperti apa yang cocok untuk bibir anda tetapi ada faktor lain untuk menentukan itu seperti warna bibir dan warna kulit anda.

Cara memilih lipstik sesuai bentuk bibir

1. Bentuk bibir proporsional

Bentuk bibir proporsional adalah  salah satu bentuk bibir yang sering kita temui. Ciri-ciri orang yang memiliki bentuk bibir seperti ini adalah pada bagian atas dan bawah bibir tidak terlalu lebar ataupun tipis. Jika anda mempunyai bentuk bibir seperti ini maka anda harus bangga karena anda dapat menggunakan lipstik dengan warna apapun.  Artis yang memiliki bentuk bibir profesional adalah

Image result for gambar bentuk bibir proporsional


 

2. Bentuk bibir bawah tebal

Jika anda memili bentuk bibir yang seperti ini maka riasan yang cocok untuk anda adalah yang berbau glamour. Karena itu akan menampilkan kesan yang menarik. Warna lipstik yang cocok dengan bibir anda adalah warna coral, coklat muda ataupun pink muda.
 Image result for bentuk bibir bawah tebal gambar

 

3. Bentuk bibir atas tebal

Jika anda memiliki bentuk bibir dengan bibir bagian atas tebal maka warna lipstik yang ideal dengan bentuk bibir anda adalah orange, merah gelap maupun pink tua. agar tidak terlalu berlebihan.

Image result for bentuk bibir atas tebal



 

4. Bentuk bibir tipis atas dan bawah

Anda yang memiliki bentuk bibir seperti ini biasanya memiliki karakter sensitif, teliti dalam segala hal dan tampil apa adanya. Dan banyak orang beranggapan wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini adalah wanita yang anggun dan indah. Warna lipstik yang cocok digunakan untuk wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini adalah warna glossy seperti warna pink.

 Image result for gambar bentuk bibir tipis atas dan bawah

5. Bentuk bibir tebal atas dan bawah

Wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini sangat cocok menggunakan lipstik dengan warna ungu, coklat, dan merah gelap. Untuk wanita yang memiliki bentuk bibir seperti ini hindarilah memakai lipstik dengan warna nude dan pink karena akan membuat bentuk bibir anda terlihat pucat.
 Image result for gambar bentuk bibir tebal atas dan bawah




Bagaimana apakah anda sudah bisa mengerti cara memilih lipstik sesuai bentuk bibir ini bisa anda coba dirumah dan diterapkan jika anda akan mau pergi. Semoga artikel dari saya ini dapat membantu untuk mempercantik penampilan anda.

No comments:

Post a Comment